iTunes Match Alami Masalah Upload dan Sinkronisasi File

iTunes Match adalah salah satu layanan iTunes yang memungkinkan untuk pengguna agar bisa mengupload dan melakukan sinkronisasi file musik mereka ke layanan iCloud.

Meskipun software iTunes sudah dihilangkan di Mac, namun brand iTunes sendiri sebenarnya belum benar-benar hilang. Khususnya untuk mereka para pengguna iTunes di Windows.

Fungsionalitas iTunes Match kini melebur dalam layanan Apple Music, namun pada dasarnya masih merupakan layanan yang sama. Apple Music tetap bisa membuat pengguna bisa upload dan sinkronkan file musik dari komputer ke iCloud.

Meskipun iTunes Match secara fungsionalitas sudah hadir di Apple Music, namun layanan iTunes Match sebenarnya tidak hilang. Pengguna bisa berlangganan sebesar $24.99 per tahun agar bisa menikmati fitur ini.

Pengguna bisa masuk ke aplikasi Apple Music di Mac dan berlangganan iTunes Match di iTunes Store. Kini layanan tersebut kabarnya mengalami masalah dalam kurun waktu yang cukup lama.

Sudah beberapa hari pengguna mengalami hal ini. Masih belum jelas masalah apa yang dialami oleh iTunes Match. Padahal di situs system status mengatakan tak ada masalah pada iTunes Match.

via 9to5mac

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.