Seperti Inilah Bocoran Desain AirPods Terbaru

Apple hari ini merilis update firmware terbaru mereka dalam versi Beta 2. Update ini baru bisa diunduh dan diinstal oleh para pengguna tertentu yang terdaftar di program Apple Developer.

Di update Beta 2 ini, ada fitur baru yang menarik untuk disimak. Fitur baru tersebut adalah Conversation Boost. Fitur ini sebenarnya diprediksi akan hadir di Beta 1 namun ternyata tak jadi dirilis oleh Apple.

Dengan fitur Conversation Boost ini, volume level percakapan yang dilakukan oleh para pengguna akan terdengar lebih kencang. Ini tentu saja bagus ketika pengguna sedang bercakap-cakap ketika kondisi lingkungan agak berisik.

Selain fitur Conversation Boost, beberapa fitur baru yang akan hadir di update Firmware ini adalah Spatial Audio di FaceTime dan juga fitur Ambient Noise Reduction.

Semua fitur ini akan dirilis bersamaan ke publik dengan update iOS 15. Seperti yang kita ketahui, iOS 15 juga masih dalam tahap Beta dan akan dirilis ke publik sekitar akhir September 2021 mendatang.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.