6 Produk yang Mungkin Dirilis Apple di 25 Maret 2019 Besok

Apple memang salah satu perusahaan yang sangat berambisi bisa membuat produk dengan ukuran kecil namun punya performa dan ketahanan baterai yang sangat baik.

Tentu saja Apple harus menggunakan komponen yang kecil pula agar bisa mewujudkan impiannya tersebut. Penggunaan komponen yang lebih kecil bisa membuat lebih banyak ruang kosong di dalam bodi.

Untuk mengisi ruang kosong tersebut, Apple diprediksi akan menambah ukuran fisik baterai yang berdampak akan meningkatkan kapasitas baterai dan membuat baterai yang lebih tahan lama.

Hal ini karena Apple sudah punya rencana untuk meningkatkan adopsi IPD atau Integrated Passive Device. Ukuran fisik komponen dalam akan bisa diperkecil dan bisa digunakan untuk meningkatkan ukuran baterai tanpa harus meningkatkan ukuran produk secara keseluruhan.

Tak cuma akan diadopsi di iPhone saja, tetapi akan diadopsi di banyak perangkat Apple. Setidaknya iPad dan MacBook juga akan mengadopsi teknolgi serupa dan akan mendapatkan peningkatan kapasitas baterai.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.