Apple Mulai Terima Developer Untuk Ikut Small Business Program

Setelah kemarin sempat dihebohkan dengan informasi yang mengatakan bahwa Elon Musk akan menjadi CEO Apple jika Apple mau membeli Tesla, sekarang ada berita menarik lainnya yang masih ada hubungannya dengan Apple dan Elon Musk.

Elon Musk melontarkan pernyataan yang menyudutkan Apple di akun twitter pribadinya. Dia menganggap bahwa pajak yang diberlakukan App Store kepada pengembang aplikasi dan developer game termasuk besar dan cukup memberatkan para pengembang.

Bahkan secara eksplisit dia juga mengatakan bahwa Epic Games sudah melakukan hal yang benar terkait masalah menuntut Apple karena kebijakan App Store yang membuat Apple harus menghapus Fortnite.

https://twitter.com/elonmusk/status/1421152540394143746

Apple dan Epic Games juga saat ini masih berselisih terkait masalah App Store ini dan sedang menjalani proses persidangan yang akan menentukan nasib keduanya ke depannya.

iOS dan App Store dianggap sebagai sebuah taman bertembok karena merupakan platform tertutup yang dikontrol penuh oleh Apple. Tak seperti platform open-source seperti Android.

via Reuters

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.