Terdapat laporan terbaru dari Digitimes, yang mengatakan bahwa Supplier Apple kini telah bersiap-siap untuk memenuhi permintaan iPhone 13 5g mmWave sebanyak 60 juta unit untuk gelombang produksi awal.

TSMC and other Taiwan partners in the chips supply chain for iPhones are gearing up to start fulfilling initial orders for new iPhones slated for launch later this year including 60 million 5G mmWave models.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Apple telah meminta total sebanyak 90 juta unit sebelum akhir tahun, ini mengindikasikan bahwa dua pertiga dari unit iPhone 13 akan dibekali dengan 5G mmWave.

Sebelumnya laporan dari analis Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa Apple akan memperluas jaringan 5G mmWave ke lebih banyak negara seperti Australia, Jepang, Kanada, dan beberapa negara di Eropa.

iPhone 13 sendiri rencananya akan dirilis sekitar bulan September. Menurut kabar yang beredar, iPhone 13 masih menggunakan form-factor yang sama dengan iPhone 12, tetapi memiliki sejumlah peningkatan dalam segi spesifikasi. Spesifikasi kamera baru, notch yang lebih kecil, dukungan layar ProMotion 120Hz untuk varian iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.