Banyak dari pengguna mungkin memiliki lebih dari satu akun Instagram. Ada banyak alasan mengapa banyak orang memiliki lebih dari satu akun, misalnya saja satu akun merupakan akun publik dan satu lagu merupakan akun dengan interest yang berbeda.

Untuk itu, nampaknya Instagram membuat widget yang mana bisa mempermudah orang untuk berpindah akun secara mudah. Berdasarkan postingan dari developer, Alessandro Paluzzi, widget ini nantinya bisa mempermudah pengguna untuk berpindah akun tanpa perlu membuka aplikasi.

Paluzzi mengatakan, tampaknya Instagram sedang melakukan uji coba beberapa versi widget. Dimana salah satu versi hanya akan menampilkan daftar akun saja, sedangkan versi lain memberikan opsi untuk langsung membuka DM dan Camera.

Sayangnya, belum ada kabar yang pasti kapan fitur ini akan dirilis. Tetapi yang jelas, ketika fitur ini dirilis, tentu akan sangat berguna bagi yang suka ternak akun yang menggunakan iOS 14 dan iOS 15.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.