Facebook hari ini mengumumkan bahwa aplikasi Messenger mendapatkan fitur baru yang bernama ‘Soundmojis’

Perusahaan dibalik aplikasi WhatsApp ini mengatakan terdapat sekitar 2,4 miliar pesan di platform-nya yang menampilkan emoji, dan sekarang beberapa di antaranya dapat berbicara.

Now imagine if your emojis could talk — what sound would they make? Introducing Messenger’s latest feature: Soundmojis. Your chats just got a whole lot louder!

Soundmojis akan memungkinkan pengguna mengirim klip suara pendek di pesan dengan menggunakan emoji, seperti emoji tepuk tangan atau drumroll.

Ada juga klip audio dari artis dan acara TV dan film seperti Fast and Furious dan Brooklyn Nine-Nine. Untuk menggunakan fitur ini, cukup masuk ke menu emoji, lalu tap ikon pengeras suara dimana akan tertampil semua opsi Soundmoji.

Efek suara dari Soundmoji ini akan diupdate secara berkala. Facebook juga mengatakan bahwa fitur ini akan hadir pada saat hari Emoji se-dunia, yang jatuh pada tanggal 17 Juli.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.