Apple diprediksi akan segera memperkenalkan iPhone 13 di bulan September 2021. Meskipun begitu masih belum ada informasi apapun selain rumor-rumor yang bertebaran.

Hal ini wajar karena semakin dekat dengan bulan September maka proses desain dan perancangan purwarupa sudah semakin mendekati final dan semakin siap untuk produksi massal.

Kini muncul lagi dummy terbaru mengenai iPhone 13. Dummy satu ini diklaim punya keakuratan yang tinggi dengan produk final yang akan diperkenalkan pada bulan September 2021 mendatang.

Editor AppleInsider, Andrew O’Hara baru-baru ini melakukan hands-on terhadap dummy iPhone 13 dan membandingkan desain dari dummy iPhone 13 dengan iPhone 12.

https://www.youtube.com/watch?v=xUhqAHb_TzE

Earpiece iPhone 13 diklaim akan punya posisi di bagian lebih ke atas. Sedangkan iPhone 12 punya Earpiece di tengah Notch. Hal ini untuk mengakomodasi Notch yang lebih kecil.

Lalu ukuran lensa kamera iPhone 13 juga menurut dummy tersebut akan lebih besar jika dibandingkan dengan iPhone 12. Letak lensa iPhone 13 dengan dua kamera juga berbeda, diagonal alih-alih vertikal seperti iPhone 12.

Ada juga perbedaan lokasi tombol volume yang diklaim sedikit lebih ke bawah, dan slot sim ejector diklaim akan diletakkan lebih ke tengah. Selain yang sudah disebutkan, tak ada perbedaan signifikan apapun.

Bagaimana menurutmu?

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.