iPad Pro 5G dan Mini-LED Ditunda Sampai Tahun 2021

Apple baru saja resmi merilis iPad Pro baru dengan chip M1 dan layar Mini-LED. Chip M series diprediksi akan terus digunakan oleh Apple di seri iPad Pro terbaru di masa depan.

Namun bagaimana dengan layar Mini-LED? Apakah Apple akan terus menggunakan teknologi Mini-LED atau teknologi serupa pengembangan Mini-LED?

Bisa jadi Apple akan meninggalkan teknologi LED dan beralih ke layar OLED sebagaimana yang digunakan di iPhone. Ya, layar OLED tetap dianggap lebih baik dari layar dengan teknologi LED.

Hanya saja, iPad dengan layar OLED diprediksi tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Setidaknya kamu harus menunggu sampai tahun 2023 mendatang untuk bisa merasakan iPad dengan layar OLED.

Rumor ini datang dari situs web Display Supply Chain Consultants. Dari informasi tersebut, diketahui Apple punya rencana merilis iPad OLED. Display Supply Chain Consultants juga memprediksi keuntungan yang didapat Apple dari penjualan iPad OLED ini.

Display Supply Chain Consultants memprediksi bahwa total pendapatan dari penjualan iPad OLED bisa menembus $1 Miliar atau kira-kira bernilai sekitar Rp. 14,5 Triliun.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.