Dituduh Bohong Soal Water Resistance, Apple Didenda $12 Juta

Fitur waterproof memang bukanlah fitur baru lagi di iPhone. Apple sudah resmi merilis iPhone dengan fitur waterproof sejak iPhone 7 hingga iPhone terbaru sekarang ini.

Namun banyak konsumen merasa bahwa apa yang diiklankan oleh Apple ini menipu dan menyesatkan. Khususnya jika melihat kebijakan dari garansi Apple untuk iPhone.

Meskipun diklaim tahan air, seperti percikan air hujan atau bahkan direndam di dalam air, namun Apple tak mau memberikan garansi untuk kerusakan yang disebabkan oleh air.

Apple sendiri sebenarnya sudah mengatakan bahwa fitur waterproof dapat berkurang kemampuannya karena penggunaan sehari-hari. Kebijakan Apple yang tak memberikan garansi tahan air di iPhone terbaru dianggap sebagai masalah besar bagi konsumen.

Kurangnya jaminan waterproof di produk smartphone memang selalu dianggap sebagai tipuan marketing yang hampir dilakukan oleh semua vendor smartphone, termasuk Apple.

via Gizchina

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.