Dummy iPhone 13 Bocor, Seperti Apa Sih Penampilannya

Wireless charging adalah fitur yang memungkinkan iPhone mengisi baterai secara nirkabel atau tanpa kabel. Cukup tempelkan iPhone ke wireless charger, dan baterai iPhone akan terisi.

Fitur ini sebenarnya memungkinkan hadirnya fitur lain yang diberi nama Reverse Wireless Charging. Fitur ini membuat iPhone bisa mengisi baterai perangkat lain secara nirkabel.

iPhone 13 dikabarkan akan punya dukungan reverse wireless charging. Dalam rumor terbaru disebutkan bahwa Apple nantinya akan memperbesar ukuran wireless charging coil yang ada di iPhone 13.

Dengan makin diperbesarnya ukuran Coil ini, maka kemampuan wireless charging iPhone 13 akan semakin meningkat dan pengaplikasian reverse wireless charging akan semakin mungkin dilakukan.

Rumor mengenai reverse wireless charging sebenarnya sudah hadir sebelum iPhone 12 dirilis. Namun ketika iPhone 12 dirilis, ternyata masih belum mendukung fitur ini. Rumor tersebut akhirnya mundur ke iPhone 13.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.