Jika ditanya tentang iPhone apa yang paling laku di pasaran, kemungkinan besar akan menjawab iPhone 6. Ya, memang banyak data yang mendukung pernyataan ini. iPhone 6 hingga saat ini masih meraih predikat sebagai iPhone paling laris.

Namun jika melihat kenyataan bahwa iPhone 12 juga laku keras, sepertinya rekor iPhone 6 bisa terpecahkan. Pasalnya menurut data dari Counter Point, iPhone 12 sudah laku lebih dari 100 juta unit hanya dalam kurun waktu 7 bulan saja.

Penjualan iPhone 6 sendiri sebenarnya bisa menembus angka lebih dari 200 juta unit. Di peringkat kedua, ada seri iPhone 6S yang meraih angka sekitar 120 jutaan.

Potensi penjualan iPhone 12 bisa mengalahkan iPhone 6 juga sebenarnya sangat tinggi dengan catatan bahwa Apple tak menghentikan penjualan iPhone 12 ketika iPhone 13 nanti dirilis.

Apalagi iPhone 12 laku keras di tengah pandemi, yang mana daya beli masyarakat menurun sementara rata-rata harga iPhone 12 mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan harga iPhone 11, iPhone XS dan iPhone XR.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.