iPad Pro M1 Punya RAM Hingga 16GB

iPad Pro M1 dikabarkan mendapatkan permintaan yang sangat tinggi sehingga membuat Apple harus segera mencari tambahan pemasok baru demi mengimbangi permintaan pasar.

Salah satu rekanan yang diprioritaskan oleh Apple adalah mereka yang memasok layar mini-LED. Produksi komponen yang satu ini memang diprediksi yang paling dibutuhkan oleh Apple.

Hal ini karena hingga kini layar mini-LED iPad Pro M1 hanya diproduksi oleh satu pemasok saja. Dia adalah Taiwan Surface Mounting Technology (TSMT).

Mengingat permintaan pasar yang tinggi, TSMT dirasa kurang bisa memenuhi pasokan layar mini-LED iPad Pro M1. Apple akan mencari pemasok tambahan untuk produksi layar mini-LED iPad Pro M1.

Selain untuk memenuhi permintaan iPad Pro M1, pemasok yang baru ini juga bisa memenuhi permintaan produk Apple lain yang juga mungkin saja akan dirilis dengan dukungan teknologi layar mini-LED.

Meskipun belum jelas produk apa yang dimaksud, namun beberapa rumor terbaru menyebutkan bahwa Apple akan segera merilis MacBook Pro baru dengan layar mini-LED seperti iPad Pro M1.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.