Apple Siap Buka Sejumlah Apple Store pada Mei 2020

Pandemi virus Corona atau Covid-19 membuat banyak bisnis terpengaruh. Salah satunya adalah Apple. Solusi yang diterapkan oleh Apple demi menekan penularan Covid-19 adalah dengan menerapkan bekerja dari rumah atau Work from Home (WFH).

Namun Apple sepertinya tak ingin menerapkan WFH terus-terusan. CEO Apple, Tim Cook menulis surat internal kepada karyawan yang mengatakan bahwa perusahaan akan bekerja secara hybrid demi kemajuan yang lebih signifikan.

Model hybrid memungkinkan karyawan bekerja di kantor dalam kurun waktu tertentu. Kesuksesan besar-besaran produk Apple pada tahun lalu merupakan dampak dari kolaborasi karyawan secara langsung selama bertahun-tahun.

Apple akan tetap menerapkan kerja hybrid yang mewajibkan sebagian besar karyawan untuk masuk ke kantor 3 kali seminggu mulai awal September 2021 mendatang.

Di Amerika Serikat sendiri, pada Juli 2021 ini penambahan kasus baru Covid-19 memang sudah sangat kecil. Bahkan sudah lebih kecil jika dibandingkan dengan Indonesia.

Kasus rata-rata harian di Amerika Serikat saat ini adalah sekitar 11.000-an. Sementara itu, di Indonesia kasus rata-rata hariannya bisa mencapai 20.000-an.

via CNET

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.