Apple Mulai Terima Developer Untuk Ikut Small Business Program

App Store adalah salah satu layanan yang menjadi sumber pendapatan Apple. Nah di paruh pertama tahun 2021 ini, Apple mencatat sejumlah prestasi menarik.

Salah satunya adalah kenaikan jumlah transaksi di App Store jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2020 yang lalu. Ya, transaksi di App Store naik 22%.

Total transaksi di App Store mencapai $41.5 Miliar atau kira-kira setara dengan Rp 605 triliun. Di periode yang sama pada tahun 2020 yang lalu, transaksi di App Store “cuma” mencapai Rp 500 triliun saja.

Data tersebut didapatkan dari Sensor Tower. Mereka menyebutkan bahwa pembelian di App Store yang direkap meliputi pembelian dalam aplikasi (in-app purchase), langganan, aplikasi premium, dan game.

Transaksi di App Store juga terbukti masih lebih tinggi dari Google Play Store, yang tercatat cuma mampu menghasilkan $23,4 miliar atau sekitar Rp 341 Triliun saja.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.