Saat mengumumkan iOS 15, Apple mengatakan bahwa memoji akan mendukung opsi untuk mengenakan pakaian, dan hal tersebut terjadi iOS 15 beta 2. Jadi tampilan memoji akan terlihat lebih menarik dengan adanya pakaian, dibandingkan dengan sebelumnya yang hanya terbatas pada kepala saja.

iOS 15 beta 2 ini sudah tersedia untuk developer sejak kemarin. Selain terdapat peningkatan pada iCloud backup, hadirnya opsi pakaian pada memoji ini merupakan salah satu perubahan besar semenjak update beta pertama.

Pengguna bisa mengubah gaya pakaian dari Memoji yang ada, tidak hanya memilih pakaian, pengguna juga bisa menentukan warna primer, sekunder, dan tersier.

Hingga saat ini, iOS 15 bisa dicoba untuk pengguna yang mendapatkan akses ke Developer Beta, pengguna umum bisa mendapatkan akses preview ke Public Beta mulai bulan Juli dan akan tersedia secara umum sekitar bulan September.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.