Apple Siapkan Warna Pink Eksklusif untuk iPhone 13 dan Beberapa Aksesoris

LG adalah salah satu pemain besar dunia. Meskipun begitu, mereka gagal dan memilih keluar dari bisnis smartphone karena kalah bersaing dengan Apple, Samsung, dan berbagai brand Tiongkok.

Hal ini membuat tempat jualan smartphone yang mereka punyai di Korea Selatan jadi kosong. Apple dilaporkan siap memanfaatkan kesempatan ini. Ya, mereka ingin menggunakan tempat tersebut untuk berjualan produk Apple.

Saat ini Apple memang sudah punya Apple Store di Korea Selatan. Namun kehadirannya sepertinya masih belum berdampak signifikan. Warga Korea Selatan masih lebih suka dengan produk dalam negeri, seperti Samsung.

Jika kesepakatan resmi dibuat, maka Apple bisa dengan cepat memperluas jangkauan mereka ke para konsumen. Lalu produk apa saja yang akan dijual oleh Apple?

Apple diprediksi akan menggunakan toko ritel LG untuk berjualan iPhone, iPad dan Appel Watch. Namun Apple tidak akan menjual komputer Mac di toko ritel LG karena secara langsung akan bersaing dengan produk komputer dan laptop LG.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.