Pengguna Apple Music di India tampaknya tidak perlu menunggu lama lagi untuk mendapatkan dukungan Spatial Audio dan Lossless Audio.

Sebelumnya Apple telah mengumumkan Spatial Audio dan Lossless Audio untuk Apple Music minggu lalu, pengguna Apple Music di India sedikit kecewa karena tidak termasuk dalam gelombang pertama yang mendapatkan fitur ini. Namun tampaknya mereka tidak perlu menunggu lebih lama lagi.

Apple Music website di India telah mengkonfirmasi dengan memberikan tanda “coming soon”. Ini tentunya mengindikasikan bahwa perilisan akan dilakukan dalam waktu dekat, meskipun sayangnya tidak beritahu secara pasti mengenai tanggalnya.

Apple menghadirkan fitur Spatial dan Lossless Audio ini pada Apple Music secara gratis tanpa adanya kenaikan biaya berlangganan. Meskipun tidak semua pengguna bisa memaksimalkan fitur Lossless Audio untuk saat ini, namun Spatial Audio bisa digunakan untuk semua perangkat headphones.

Kedua fitur ini kedepannya bisa menjadi standar baru dalam dunia audio, menggantikan stereo yang sudah menjadi standar sejak tahun 1970.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.