Apple Resmi Perkenalkan Headphone AirPods Max

Apple baru saja merilis fitur Dolby Atmos, Spatial Audio dan Lossless audio di Apple Music. Setelah itu, Apple dikabarkan masih akan merilis fitur baru lagi di Apple Music.

Fitur baru ini masih ada hubungannya dengan peningkatan fitur Spatial Audio. Ya, fitur baru yang dimaksud adalah Dynamic Head Tracking. Sebenarnya fitur ini fitur apa?

Dynamic Head Tracking mampu melacak gerakan kepala pengguna dan memberikan efek audio berputar 360 derajat yang dinamis dengan bantuan deteksi sensor gyroscope dan accelerometer.

Fitur ini sebenarnya sudah pernah diimplementasikan di Apple TV. Fitur ini sangat cocok diimplementasikan di Apple TV karena sifat dari Apple TV yang ada di dalam rumah dan hampir tak pernah dipindah-pindahkan.

Suasana yang dihadirkan akan menyerupai nonton film di bioskop beserta juga efek audio yang datang dari beragam arah namun juga menyesuaikan gerakan kepala.

via MacRumors

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.