iOS 13 Akan Punya Fitur Koreksi Kontak Mata di FaceTime

Kamu pengguna smartphone Android dan PC atau laptop Windows dan ingin menggunakan FaceTime? Sekarang kamu tak harus membeli produk Apple untuk bisa menggunakannya.

Ya, Apple mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis fitur baru untuk FaceTime yang memungkinkan para pengguna produk non-Apple bisa menggunakannya.

Caranya adalah dengan mengaksesnya dari web browser. Pengguna Android dan PC Windows nantinya bakal bisa mengikuti panggilan FaceTime dari seseorang atau converence call banyak orang.

Namun patut diingat bahwa pengguna produk non-Apple hanya bisa join saja. Mereka tidak bisa membuat panggilan baru menggunakan FaceTime. Untuk bisa membuat panggilan baru ke satu atau banyak orang, tetap butuh produk Apple.

Untuk bisa join panggilan FaceTime, pengguna harus punya link FaceTime call yang dikirimi oleh seseorang. Ketika link tersebut dibuka di web browser, maka para pengguna Android atau PC Windows akan bisa ikutan FaceTime.

via MacRumors

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.