iOS 15 merupakan salah satu pengumuman terbesar pada acara WWDC 2021 semalam. Dengan menawarkan beberapa fitur menarik sejauh ini seperti dukungan FaceTime untuk Android dan Windows, FaceTime yang kini bisa digunakan sambil nonton film atau mendengarkan musik, design baru iMessages, perombakan notifikasi, dan Live Text.

Tapi sebagus apapun fitur yang ditawarkan, beberapa pengguna mungkin akan menunda update atau mungkin tidak sama sekali dan tetap akan bertahan di iOS 14. Untungnya, Apple berencana tidak akan memaksa pengguna untuk update.

iOS now offers a choice between two software update versions in the Settings app. You can update to the latest version of iOS 15 as soon as it’s released for the latest features and most complete set of security updates. Or continue on iOS 14 and still get important security updates until you’re ready to upgrade to the next major version.

Ini merupakan pertama kalinya Apple tidak memaksa pengguna untuk update ke iOS terbaru. Hal ini terjadi karena opsi update baru yang ditawarkan semenjak iOS 14.5, dimana update security kini terpisah dengan update utama.

Jadi pengguna yang tetap bertahan di iOS 14 tetap bisa mendapatkan update security yang sama dengan pengguna iOS 15.

iOS 15 sendiri bisa digunakan mulai hari ini untuk pengguna yang mendapatkan akses ke Developer Beta, pengguna umum bisa mendapatkan akses preview ke Public Beta mulai bulan Juli dan akan tersedia secara umum sekitar akhir tahun.

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.