Memang akan ada banyak hal baru yang diperkirakan akan diumumkan Apple pada event WWDC 2021 pada tanggal 7 Juni, seperti iOS/iPadOS 15, chip baru, dan lain-lain. Terbaru, terdapat kabar bahwa Apple juga berencana akan merilis MacBook baru pada event ini.

Dilansir dari MacRumors, analisis dari Morgan Stanley, Katy Huberty, mengatakan bahwa Apple mungkin akan merilis MacBook pada WWDC 2021.

Huberty juga mengatakan bahwa MacBook baru yang akan menggunakan generasi selanjutnya dari chip M1 akan mulai dikirim pada paruh kedua tahun 2021. Sayangnya tidak disebutkan secara jelas MacBook mana yang pertama kali mendapatkan chip baru ini, tetapi kemungkinan MacBook Pro dulu yang akan mendapatkannya pertama kali, jika berkaca dari rumor sebelumnya.

Kabar ini juga sekaligus memperkuat rumor sebelumnya dari Jon Prosser yang juga mengatakan akan hadirnya MacBook Pro baru pada event WWDC 2021.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.