MacBook Air Akan Hadir Warna-Warni dengan Bezel Putih Mirip iMac

Perilisan komputer Mac atau MacBook baru di WWDC memang bukanlah hal yang umum, namun setidaknya pernah terjadi. Nah apakah kejadian tersebut akan terjadi lagi di tahun 2021 ini?

Menurut beberapa leaker terkenal seperti Jon Prosser, Apple bisa jadi akan memperkenalkan MacBook Pro baru di WWDC 2021 ini. Meskipun begitu tak ada informasi lebih lanjut kapan MacBook Pro tersebut akan dirilis ke publik.

Bisa jadi Apple baru akan merilis semacam sneak peak MacBook Pro terlebih dahulu untuk meningkatkan antusiasme para pengguna dan atensi dari berbagai media massa.

MacBook Pro seperti apa sih yang akan diperkenalkan di WWDC 2021? MacBook Pro yang dimaksud adalah yang sudah sering kita dengar rumornya dalam beberapa bulan terakhir.

MacBook Pro tersebut akan dibekali dengan layar 14 inch dan 16 inch, punya beberapa port yang sebelumnya hilang yakni USB-A, HDMI, Card Reader hingga port MagSafe.

Namun yang paling dinanti tentu saja chip baru dari Apple. Ya, Apple diprediksi akan merilis chip Apple M1X, chip yang lebih bagus dari Apple M1. Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.