Minggu ini Apple telah merilis iOS 14.6 ke publik, dengan membawa beberapa perubahan seperti dukungan AirTag, Apple Card Family, langganan untuk Apple Podcast, dan lain-lain. Selain itu, tampaknya Apple juga meningkatkan performa dari aplikasi Shortcuts, dimana sekarang bisa berjalan lebih cepat di iPhone dan iPad.

Sebagaimana yang dilaporan dari pengguna Twitter dan Reddit, proses berjalannya sebuah shortcut kini berjalan lebih cepat di iOS 14.6 dan iOS 14.7 Beta. Salah satu laporan mengatakan bahwa pada iOS 14.5, butuh waktu selama 30 detik ketika ingin menjalankan sebuah shortcut dengan 700 perintah didalamnya, tapi sekarang melalui iOS 14.6, shortcut hanya membutuhkan waktu 13 detik saja.

Meskipun Apple sendiri tidak mengatakan apa-apa mengenai peningkatan di aplikasi Shortcuts, tentunya ini merupakan salah satu langkah bagus karena aplikasi Shortcuts juga sangat sering digunakan oleh pengguna iOS 14.

Source: 9to5mac

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.