Home iPhone Alasan Mengapa OneNote Adalah Aplikasi Note terbaik

Alasan Mengapa OneNote Adalah Aplikasi Note terbaik

Ini Dia Alasan Mengapa OneNote Adalah Aplikasi Catatan terbaik

Membuat note adalah salah satu pekerjaan yang cukup penting dalam pekerjaan. Melakukan pencatatan dengan menggunakan perangkat digital tentu saja membutuhkan aplikasi yang mumpuni.

Ada banyak sekali aplikasi note terbaik yang bisa kamu pilih. Salah satu aplikasi catatan yang terbaik adalah OneNote dari Microsoft.

Mengapa yang terbaik? Mungkin terlalu mengada-ada, namun kamu bisa mempertimbangkan beberapa alasan mengapa OneNote adalah aplikasi catatan terbaik untuk iOS maupun OS X.

Satu Keluarga Microsoft Office

OneNote adalah salah satu aplikasi yang termasuk dalam paket lisensi volume maupun Office 365. Sebenarnya kamu bisa sih mendapatkan OneNote secara terpisah, namun dengan disatukannya bersama dengan lisensi Office, mengindikasikan bahwa OneNote ini sudah siap dengan berbagai tugas yang cukup kompleks.

 

Fitur Keren

Banyak sekali fitur-fitur keren yang ada di OneNote. Sebut saja membuat catatan secara grup, catatan online yang bisa dikerjakan dengan orang banyak. Kamu bisa berkolaborasi dengan banyak orang. Selain itu, fitur editing catatannya juga bisa dibilang sangat baik. Tampilan ribbon yang khas seperti tampilan Microsoft Office menyajikan beragam fungsi yang sederhana hingga kompleks siap digunakan.

 

Banyak Platform

Banyak kok aplikasi catatan yang bagus. Namun hanya OneNote yang mendukung banyak sekali platform. Mulai dari platform desktop seperti Windows dan OS X, hingga platform mobile seperti Android, iOS, dan Windows 10 Mobile. Tidak seperti aplikasi catatan bawaan iOS yang hanya bekerja dengan iOS dan OS X saja, atau aplikasi catatan lain yang kadang tidak mendukung platform Windows dan Windows 10 Mobile.

 

Gratis

Semua kehebatan tersebut terasa sangat sempurna ketika kita mengetahui kenyataan bahwa OneNote bisa kamu unduh secara GRATIS. Aplikasi ini benar-benar gratis. Meskipun disebutkan bahwa OneNote termasuk dalam lisensi Office, kamu tetap bisa mengunduhnya secara terpisah, dan Gratis.

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong