Apple Matikan Akun Apple Developer Epic Games

Perang antara Apple dan Epic Games masih terus berlangsung. Ada satu nama perusahaan yang diseret di tengah pertempuran mereka di pengadilan. Siapakah itu?

Perusahaan yang dimaksud adalah Microsoft. Microsoft dianggap menggunakan Epic Games untuk menguji bagaiman reaksi hukum dan opini publik terhadap kasus yang menimpa Apple.

Apple telah meminta agar kesaksian Microsoft dibuang atas dasar bahwa eksekutif Xbox, Lori Wright bukan pihak ketiga yang berhubungan dengan kasus ini.

Microsoft adalah salah satu perusahaan yang kontra dengan Apple karena persaingan produk serta kebijakan Apple di App Store. Microsoft dianggap ingin menyerang Apple dengan bermain aman dan menjaga nama perusahaannya tetap bersih.

Microsoft sendiri sudah tentu menyangkal tuduhan Apple bahwa mereka merupakan dalang dibalik tuntutan Epic Games. Microsoft justru menganggap Apple melakukan pengalihan isu.

Semakin seru saja, kira-kira bagaimana kisah selanjutnya ya?

via 9to5mac

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.