Image by 9to5mac

Seiring dengan mulai dijualnya iPad Pro dengan chip M1, Apple mulai melakukan perbaruan support page terhadap perangkat baru ini. Salah satunya adalah apa saja yang bisa pengguna lakukan dengan jaringan 5G di iPad Pro M1.

Pengguna bisa mengaktifkan ‘Allow More Data on 5G’. Dimana ketika fitur ini diaktifkan, pengguna bisa mendapatkan video kualitas tinggi ketika menggunakan FaceTime, konten HD di Apple TV, Apple Music dan video, dan update iPadOS melalui data cellular.

Jadi opsi ini akan memaksimalkan konektivias 5G di iPad Pro M1. Meskipun demikian, pengguna juga bisa memiliki mode data lainnya. Dengan mode Standar, sebagai contoh, pengguna bisa mengizinkan update otomatis dan background taks, dan kualitas standar pada video dan FaceTime.

Pengguna juga bisa memiliki opsi ‘Low Data Mode’, yang mana akan menekan penggunaan data dengan menghentikan update otomatis dan background taks.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.