Quanta Computer Konfirmasi MacBook Baru, Punya Port MagSafe, HDMI dan Card Reader

Setelah rumor mengenai Mac mini dengan Apple silicon 10-core CPU, kini muncul rumor lain yang mengatakan bahwa MacBook Air akan dibekali dengan Apple silicon baru dengan dukungan 10-core GPU.

Ini adalah peningkatan dari versi sebelumnya. Saat ini MacBook Air hanya mendukung 7-core GPU dan 8-core GPU. Performa grafis MacBook Air akan semakin meningkat.

Namun sepertinya tidak akan ada kenaikan jumlah core CPU MacBook Air. Masih sama-sama membawa 4-core hemat energi dan juga 4-core performa tinggi. Namun performa setiap core dipercaya akan mengalami peningkatan.

Mac mini terbaru sendiri dikabarkan akan punya 10-core CPU dan juga 16-core GPU. Peningkatan spesifikasi chip Apple silicon ini terbilang cukup pesat dan sangat menarik untuk dinantikan.

Tak seperti prosesor Intel yang perkembangannya saat ini sudah sangat lambat dan hampir tidak ada peningkatan signifikan setiap tahunnya. Keputusan Apple untuk merancang chip sendiri menggantikan prosesor Intel adalah keputusan yang sangat tepat.

via MacRumors

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.