Apple resmi merilis iMac 2021 dengan chip M1, desain baru dan tampilan warna-warni yang menarik. Namun juga hadir dengan bezel putih yang sebagian orang menganggapnya jelek.

MacBook Air terbaru di tahun 2021 juga dikabarkan akan mengusung konsep warna-warni dan juga bezel putih yang sama dengan iMac. Benarkah demikian?

Jika benar, maka Apple tentu akan kembali ke konsep lawas. Konsep yang dimaksud adalah iBook dengan tampilan penuh warna dan juga bezel berwarna putih.

iMac 2021 juga dianggap mengusung konsep yang sama dengan iMac di akhir tahun 90-an. Hadir dengan bezel putih dan bodi yang warna-warni.

Apple sepertinya ingin kembali ke konsep lawas, yakni merilis produk komputer kelas konsumer dengan bezel putih dan bodi yang warna warni. Bagaimana dengan komputer kelas profesional?

Masih belum ada informasi tentang komputer profesional, karena Apple memang sejauh ini baru merilis MacBook Pro 13 inch saja sebagai komputer kelas profesional. Namun dengan desain yang tidak berubah sama sekali dari MacBook Pro Intel.

Bagaimana menurutmu?

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.