Apple Resmi Perkenalkan AirTag, Dijual Mulai dari $29

Apple resmi merilis AirTag ke pasaran. Ya, aksesoris dari Apple ini memang dirancang untuk dilekatkan di berbagai alat atau benda seperti kunci, koper, dompet dan lain-lain dan bisa digunakan untuk melacak benda tersebut.

Namun untuk mengikat ke suatu benda, AirTag harus diletakan di aksesoris khusus seperti pengikat. Nah baru-baru ini beredar kabar yang mengatakan bahwa AirTag bisa menambahkan sebuah gantungan tali dengan cara dilubangi atau dibor.

Cara menambahkan gatungan tali di AirTag ini pertama kali diberitahukan oleh salah seorang anggota forum MacRumors. Menurutnya, pemilik AirTag hanya perlu melubangi salah satu bagian samping dari AirTag.

Dengan adanya lubang untuk gantungan tali ini buatan sendiri ini, pemilik AirTag diharap akan lebih mudah mengikatkan perangkatnya pada benda atau barang lain tanpa bantuan aksesoris tambahan.

AirTag bisa Dibor dan Dipasangi Tali Tanpa Beli Aksesoris

Ada area kecil di sekitaran AirTag untuk bisa dilubangi dengan lubang kecil yang muat untuk ukuran tali kecil yang standar. Area tersebut dikabarkan tak akan mengganggu fungsionalitas AirTag atau membuat AirTag rusak.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.