Apple Rilis watchOS 5.3 ke Publik, Perbaiki Bug Walkie Talkie

Update watchOS 7.4 sudah resmi dirilis oleh Apple ke pengguna publik. Dengan demikian, para pengguna Apple Watch yang mendukung watchOS 7.4 sudah bisa mengunduh dan menginstalnya.

Hanya saja, ada sedikit masalah pada Apple Watch Series 3 ketika update ke watchOS 7.4. Proses download dan install tidak mau berjalan seperti biasanya. Ternyata masalahnya ada pada storage.

Apple Watch Series 3 hanya punya 8GB storage dan hanya tersisa sekitar 4GB saja karena sudah dipakai untuk sistem operasi watchOS dan cache. Sisanya tentu tak banyak untuk digunakan.

Karena storage yang menipis tersebut, banyak pengguna Apple Watch Series 3 yang tidak bisa update ke watchOS 7.4. Satu-satunya cara adalah dengan cara unpair dengan iPhone agar semua data dan aplikasi bisa terhapus.

Setelah proses unpair berhasil, maka pengguna tinggal dowload dan install watchOS secara langsung dari Apple Watch tanpa tersambung menggunakan iPhone.

via TidBits

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.