Cara Install Aplikasi iPhone dan iPad ke Mac

Kemarin Apple resmi mengumumkan laporan keuangan mereka untuk kuartal 2 tahun 2021. Di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, penjualan produk Apple mengalami kenaikan. Apple meraih rekor pendapatan yang mencapai $89.6 miliar dan profit $23.6 miliar.

Dua produk yang mengalami kenaikan penjualan paling tinggi adalah iPad dan Mac. Hal ini karena Apple merilis iPad dan Mac baru dengan harga dan spesifikasi yang sangat menarik.

Apple merilis iPad generasi ke-8 dengan harga yang terbilang terjangkau, yakni $399. Spesifikasi yang ditawarkan juga sangat menarik, seperti chip Apple A12, dukungan Apple Pencil dan Smart Keyboard.

Sementara itu, produk Mac baru yang dirilis oleh Apple adalah MacBook Air, Mac mini dan MacBook Pro dengan chip M1. Berbagai laporan dan review positif membuat produk ini diminati banyak orang.

Chief Finance Office, Luca Maestri mengatakan sekitar 50 persen dari total penjualan iPad dan Mac pada kuartal 2 2021 adalah beasal dari para pengguna baru.

Bahkan di China, sekitar 66 persen dari para pembeli iPad dan Mac baru adalah pengguna baru yang belum pernah beli iPad atau Mac sebelumnya. Tentu ini adalah sebuah prestasi yang bagus di tengah pandemi.

via Apple Newsroom

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.