Apple Perkenalkan iMac M1 dengan 7 Pilihan Warna

Setelah dinanti-nanti sekian lama, akhirnya iMac baru resmi diperkenalkan oleh Apple di Apple Event April 2021 ini. Ya, Apple resmi memperkenalkan iMac baru dengan desain baru.

Kini iMac baru ini hadir dengan desain kotak yang mirip dengan Pro Display XDR. Hanya saja, bagian dagu atau chin dari iMac ini ternyata masih ada dan belum dihilangkan. Malah logo Apple di chin tersebut yang dihilangkan.

Selain desain baru, Apple juga merilis iMac ini dengan 7 pilihan warna. Mulai dari biru, hijau, pink, kuning, jingga, ungu, dan silver. Apple semakin membuat produk-produknya semakin berwarna.

Apple Perkenalkan iMac M1 dengan 7 Pilihan Warna

Hal lain yang ditunggu-tunggu adalah chip Apple silicon. Ya, Apple ternyata masih menyematkan chip Apple M1 yang sama dengan yang ada di MacBook Air, MacBook Pro dan Mac mini. Bukan chip baru seperti M1X yang sering muncul dalam rumor.

Selain desain dan chip baru, Apple juga memperbarui beberapa spesifikasi hardware. Seperti kamera depan, speaker, microphone, power connector, dan sistem pendinginan yang baru. Untuk layarnya sendiri, kini hadir dengan ukuran 24 inch.

Appl menjual iMac ini dengan harga mulai dari $1299 dengan spesifikasi 8-core CPU, 7-core GPU, 256GB storage, 8GB unified memory, dan 2 buah Thunderbolt port.

Versi standar paling mahal dijual dengan harga $1699 dan dengan spesifikasi 8-core CPU, 8-core GPU, 512GB storage, 8GB unified memory, 2 Thunderbolt port dan 2 USB-C port. 

Versi custom ordernya belum tersedia di Apple Store untuk saat ini, dan pastinya akan lebih mahal. Kira-kira berapa ya harganya di Indonesia?

via Apple

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.