Picture-in-Picture Youtube Diperbaiki di iOS 14.5

Apple merilis iOS 14.5 Beta dengan fitur kalibrasi baterai secara otomatis. Ya, pengguna tak perlu melakukan kalibrasi baterai secara manual seperti cara yang sering ada di Internet.

Cukup install iOS 14.5 dan tunggu hingga proses kalibrasi selesai. Menurut Apple, proses kalibrasi bisa memakan waktu beberapa hari. Setelah selesai, maka akan ada perubahan pada maximum capacity pada menu Battery Health.

iPhone 11 adalah salah satu iPhone yang dianggap punya Battery Health yang bermasalah sejak iOS 14. Apple memperbaikinya dengan sistem kalibrasi baterai baru di iOS 14.5.

Dalam kebanyakan kasus, maximum capacity di Battery Health akan meningkat. Ada pengguna yang mendapati kenaikan kapasitas baterai dari 86% menjadi 90%.

Meskipun kapasitas maksimal baterai sudah dikalibrasi ulang, namun tidak membuat kapasitas baterai sebenarnya menjadi meningkat juga. Kalibrasi hanya berfungsi untuk meningkatkan keakuratan pembacaan kapasitas baterai saja.

via MacRumors

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.