Jika kamu selama ini mengikuti informasi mengenai produksi dan penjualan iPhone, mungkin kamu sudah pernah mendengar bahwa iPhone 6 masih menjadi iPhone yang paling laris dan banyak diproduksi.

Kini posisi tersebut dikabarkan akan segera goyah. Siapa yang berpotensi akan mengalahkan rekor tersebut? Ternyata kandidat terkuat yang bisa mengalahkan rekor tersebut adalah iPhone 12.

Menurut analisis dari Wedbush, jumlah produksi iPhone 12 merupakan salah satu yang tertinggi setelah iPhone 6 di tahun 2014. Dari awal tahun 2021 hingga bulan Maret 2021 saja, iPhone 12 mencatakan jumlah produksi sekitar 56-62 juta unit.

Jumlah produksi dan permintaan iPhone 12 di tahun 2021 mencatatkan hasil yang sangat bagus dan stabil. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi Apple mengingat pandemi Covid 19 menyebabkan adanya penurunan di sektor ekonomi.

Bukan tidak mungkin nanti di akhir tahun 2021, penjualan dan produksi iPhone 12 akan mengalahkan iPhone 6. Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.