Apple Perkenalkan iPhone 12 Mini, Cuma $699 Saja

Apple resmi merilis iPhone 12 mini pada akhir tahun lalu. Harapannya adalah iPhone 12 mini akan mendulang sukses karena dibekali dengan teknologi terkini dan banderol harga yang paling murah.

Namun kenyataan berkata lain. iPhone 12 mini adalah iPhone 12 dengan penjualan paling kecil. Para pelanggan lebih suka iPhone dengan layar besar dan juga baterai besar.

Dilansir dari MacRumors, sepertinya Apple tak akan lagi merilis iPhone seri mini. Hal ini diungkapkan oleh analis terkenal, Ming-Chi Kuo. Apple diprediksi hanya akan merilis dua iPhone versi standar dan dua iPhone versi Pro dengan layar 6.1 inch dan 6.7 inch.

Apple belajar bahwa memang selera konsumen zaman sekarang sudah berubah. Smartphone dengan layar kecil memang kurang begitu diminati. Apalagi Apple sudah punya seri murah, yakni iPhone SE.

Apple diprediksi masih akan menggarap iPhone SE dengan desain lawas dan tombol Home meskipun masih belum jelas apakah akan dirilis bersamaan dengan iPhone 13, iPhone 14 atau bahkan iPhone 15.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.