Apple Perkenalkan iPhone 12 Mini, Cuma $699 Saja

Harga murah dan teknologi mutakhir menjadi modal utama iPhone 12 mini untuk bisa menggaet hati pelanggan. Namun ada daya, kenyataan berkata lain dari rencana awal.

iPhone 12 mini tak masuk dalam 5 besar smartphone paling laris di tahun 2021 sejauh ini. Bahkan iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max yang jelas-jelas dibanderol dengan harga jauh lebih mahal nyatanya bisa lebih laku.

Ternyata alasan pelanggan kurang suka dengan iPhone 12 mini adalah layar yang terlalu kecil dan kapasitas baterai yang kecil. iPhone 12 versi standar adalah yang paling laris saat ini.

Hal ini karena selain mengusung teknologi mutakhir seperti iPhone 12 mini, iPhone 12 juga dibekali dengan layar 6.1 inch dan kapasitas baterai yang lebih besar. Selain itu, harganya juga tak terlalu jauh berbeda.

Kegagalan iPhone 12 mini dalam menjalankan misinya ini memang sudah terprediksi sejak awal. Hal ini karena kebanyakan pengguna saat ini memang menyukai layar besar dan baterai besar.

via BGR

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.