Seperti Inilah Bocoran Desain AirPods Terbaru

Pandemi virus Corona atau Covid-19 membuat protokol kesehatan secara ketat diberlakukan. Salah satunya adalah Apple yang memberlakukan protokol kesehatan untuk para pengunjung mereka di Apple Store.

Bukan cuma protokol kesehatan saja, tetapi juga beberapa kebijakan khusus di masing-masing perusahaan. Misalnya saja Apple tidak mengizinkan pengunjung Apple Store untuk mencoba AirPods.

Apple Store di Amerika Serikat kini mulai kembali mengizinkan para pengunjung untuk mencoba AirPods. Sebelumnya hal ini tidak boleh dilakukan untuk mengurangi kontak fisik dan mencegah penyebaran COVID–19.

Kini para pengunjung Apple Store dapat mencoba AirPods dan bisa datang langsung, tanpa reservasi seperti sebelumnya. Di beberapa negara Asia, pengunjung sudah kembali dapat mencoba AirPods sejak beberapa pekan lalu.

Di beberapa negara kasus Covid-19 mulai mereda berkat vaksin. Bisa jadi karena hal inilah Apple mulai mengizinkan pelanggan untuk mencoba AirPods secara langsung di Apple Store.

via MacRumors

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.