Fitur Blood Oxygen di Apple Watch Hadir di Banyak Negera

Sudah ada beberapa berita mengenai Apple Watch yagn berhasil menyelamatkan para penggunanya. Nah kini ada satu berita unik lain mengenai Apple Watch yang menyelamatkan penggunanya.

Kali ini pria asal New Hampshire Amerika Serikat bernama William Roger berhasil selamat dari maut di sungai beku Salmon Falls, Somersworth berkat Apple Watch yang dia pakai.

William Roger, guru komputer sekolah sedang berada di atas sungai yang membeku, lalu tiba-tiba terperosok ke sungai yang esnya pecah tersebut. Tak ada orang lain yang bisa dimintai tolong di sana.

Dia menggunakan Apple Watch untuk menghubungi 911. Beruntung, dia berhasil memanggil bantuan dengan menggunakan Apple Watch tersebut.

Apple Watch bisa dipakai untuk menghubungi layanan darurat seperti 911. Apple Watch juga punya fitur SOS yang secara otomatis dapat memanggil layanan darurat ketika pengguna memerintahkan Siri atau ketika pengguna jatuh tiba-tiba.

via 9to5mac

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.