MacBook Pro dengan M1 Raih Skor 7508 di Cinebench

Rumor mengenai teknologi Mini-LED memang sudah menyeruak dalam beberapa bulan terakhir. Namun masih belum jelas produk Apple apa yang akan mengadopsi teknologi ini untuk pertama kali.

Sejauh ini iPad Pro diprediksi akan menjadi produk pertama yang akan mengadopsi Mini LED. Bagaimana dengan Mac atau MacBook? Tentu hal ini cukup menarik untuk dinantikan.

Hal ini karena tidak ada lagi perkembangan layar Mac yang signifikan. Dengan menggunakan mini LED, kualitas layar diklaim akan lebih baik dari semua layar Mac dan MacBook yang ada saat ini.

Dilansir dari MacRumors, MacBook Pro terbaru diprediksi akan dibekali dengan Mini-LED backlit displays. Radiant Opto-Electronics akan menjadi penyuplai eksklusif Mini-LED backlit displays untuk MacBook Pro.

MacBook Pro baru yang dimaksud bisa jadi adalah MacBook Pro 2021 yang akan dirilis paling lambat di akhir tahun 2021 ini. Bagaimana? Sudah tidak sabar?

via MacRumors

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.