Ternyata iPhone BM Masih Bisa Digunakan di Indonesia

Apple hari ini resmi merilis update iOS 14.5 Beta 5 dan juga iPadOS 14.5 Beta 5 ke para pengembang aplikasi yang terdaftar di program Apple Developer Program. Update ini dirilis satu minggu setelah Apple resmi merilis iOS 14.5 Beta 4 dan iPadOS 14.5 Beta 4.

Update ini bisa diunduh dari Apple Developer Center atau dari update OTA setelah pengguna menginstal profil khusus ke perangkat iPhone atau iPad yang hendak diinstal iOS atau iPadOS Beta.

Masih belum jelas fitur baru atau perbaikan bug apa saja yang dibawa di versi Beta 5 ini, namun pengguna yang sudah download dan install iOS 14.5 Beta atau iPadOS 14.5 Beta sebelumnya sangat disarankan untuk download dan install update Beta terbaru ini.

Jika kamu belum pernah download atau install update iOS 14 atau iPadOS 14 Beta apapun, maka kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilis iOS 14.5 dan iPadOS 14.5 ini resmi ke publik.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install iOS 14.5 Beta 5 dan iPadOS 14.5 Beta 5 ini?

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.