Inilah iPad yang Dapat Update ke iPadOS 14 Terbaru

Sudah bukan hal aneh lagi jika performa produk Apple adalah salah satu yang terbaik. Bahkan di tahun 2020 yang lalu, Apple resmi merilis Mac pertama dengan Apple silicon berbasis ARM menggantikan prosesor Intel yang sudah lebih dari 1 dekade hadir di Mac.

Performa Mac dengan Apple silicon sangat tinggi, dan skor benchmarknya (single-core) langsung mengalahkan semua Mac dengan prosesor Intel. Tentu saja hal ini sangat menarik.

Uniknya, performa tinggi dari Apple silicon tersebut dibarengi dengan efisiensi energi yang juga luar biasa. Ini membuat performa MacBook Air tanpa kipas punya performa lebih tinggi dan lebih hemat baterai dari MacBook Pro 16 inch dengan Intel Core i9 di saat yang bersamaan.

Kini Apple diprediksi akan mengulang kesuksesan yang sama. Namun kali ini di produk iPad Pro, bukan Mac. Ya, iPad Pro 2021 diprediksi akan punya performa yang sangat tinggi.

Bahkan menurut banyak rumor yang beredar saat ini, performa chip yang digunakan di iPad Pro 2021 akan lebih kencang dari Intel Core i9-9880H. Jika benar, maka hal ini luar biasa.

Apple diprediksi akan mengusung chip Apple A14X di iPad Pro 2021. Skor benchmark single-core, prosesor A14X diprediksi akan punya skor 1634 dan pada multi-core benchmark akan punya skor 7220.

Hasil benchmark di atas jelas lebih unggul jika dibandingkan dengan prosesor Intel Core 19-9880H, namun masih belum bisa menandingi chip Apple M1 di Mac.

via Notebookcheck

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.