Inilah Skor Benchmark Mac Mini dengan A12Z

Apple merilis program Universal App Quick Start di WWDC20 yang lalu untuk memberikan akses kepada para pengembang untuk bisa membuat aplikasi mereka mendukung Apple silicon sebelum Mac pertama dengan Apple silicon resmi dirilis ke pasaran.

Salah satu kelebihan mengikuti program ini adalah mendapatkan Development Transition Kit atau DTK berupa Mac mini dengan Apple A12Z, chip yang sama dengan yang digunakan di iPad Pro terbaru.

Kini Apple meminta DTK dikembalikan karena memang program ini sudah selesai dan Mac dengan Apple silicon pertama sudah resmi dirilis ke publik. Pengembalian ini sudah ada di awal perjanjian sebelum mengikuti program Universal App Quick Start.

Apple kini meminta semua DTK yang dipinjam untuk dikembalikan maksimal 31 Maret 2021 mendatang. Para pengembang juga akan mendapatkan kredit $500 setelah sebelumnya Apple hanya berencana memberikan kredit sebesar $200.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.