Seperti Inilah Port di MacBook Pro 2015 dan 2011

Seperti yang kita ketahui, Apple resmi merilis MacBook Pro dengan desain baru sejak tahun 2016. Hanya ada port Thunderbolt 3 saja yang dihadirkan. Berbagai port lain seperti USB-A, HDMI, dan SD Card reader dihilangkan.

Sebuah ide radikal yang berani dari Apple. Tak pelak jika Apple mendapatkan beragam kritikan dari para pengguna mereka dari kalangan profesional. Mereka menganggap Apple tak peduli lagi dengan mereka.

MacBook Pro semakin dianggap turun kasta meskipun punya spesifikasi dan performa yang lebih baik. Hal ini diperparah dengan Butterfly Keyboard yang kurang nyaman dan sering rusak, serta MacBook Pro yang semakin tidak tahan panas.

Namun hal ini sepertinya akan berubah di tahun 2021. Dilansir dari 9to5mac, Apple kabarnya akan merilis MacBook Pro dengan port HDMI dan SD Card reader, port yang dulu pernah ada di MacBook Pro.

Hal in sejalan dengan rumor sebelumnya yang pernah muncul di Internet. Bahkan dari rumor lain menyebutkan bahwa Apple akan kembali menghadirkan MagSafe dan menghapus Touch Bar.

Tentu saja hal ini sangat menarik untuk dinantikan. Kira-kira desain MacBook Pro seperti apa yang akan dipakai? Lebih tebal dari desain saat ini?

via 9to5mac

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.