Sebelumnya beredar kabar bahwa Apple akan mengadakan event pada tanggal 16 Maret dan merilis produk yang sangat ditunggu-tunggu yaitu AirTags, rumor ini sempat ramai pada beberapa minggu terakhir. Bahkan salah satu analis yang terkenal dalam membocorkan produk Apple, Jon Prosser, pernah mengatakan hal ini sejak tahun lalu melalui akun Twitter-nya.

Namun tampaknya hal ini tidak akan terjadi, sebab berdasarkan laporan terbaru dari penulis Bloomberg, Mark Gurman, mengatakan bahwa tidak ada event Apple yang diadakan pada tanggal 16 Maret 2021.

Tetapi jika berkaca dari tahun-tahun sebelumnya, Apple memang biasanya merilis produk minor pada bulan Maret. Pada event bulan Maret tahun 2019, Apple merilis Apple TV+, dan pada Maret tahun 2018, Apple merilis iPad 9.7 berserta Apple Pencil.

Jadi kamu tidak perlu kehilangan harapan mengenai perilisan AirTags atau produk lainnya yang dirilis bulan depan. Hanya saja jangan berharap akan ada event pada tanggal 16 Maret.

Source: 9to5mac

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.