Mobil Apple Car Akan Diproduksi Mulai Tahun 2024 Mendatang

Diskusi antara Apple, Hyundai dan Kia kabarnya tidak menemui kesepakatan. Dengan kata lain, Apple harus segera mencari penggantinya untuk diajak bekerja sama dalam proyek Apple Car.

Terakhir, Apple dikabarkan sedang mencoba melakukan pendekatan dengan beberapa perusahaan mobil asal Jepang. Salah satunya tentu saja adalah Nissan Motor Co.,Ltd.

Nissan kini menggantikan Hyundai sebagai calon terbesar untuk proyek Apple Car. Kedua perusahaan dikabarkan sudah resmi menjalin pembicaraan dalam beberapa bulan terakhir.

Seperti Hyundai, negosiasi antara Nissan dan Apple juga dikabarkan masih berjalan alot. Kedua perusahaan masih mencari jalan tengah demi kerja sama proyek ini.

Apple ditengarai menginginkan agar seluruh proyek ini akan menggunakan brand Apple. Sementara Nissan khawatir bahwa proyek ini akan menempatkan Nissan sebagai pemasok saja.

Sejauh ini masih belum ada komentar apapun dari Nissan. Mereka hanya mengatakan bahwa mereka terbuka dengan semua bisnis dan kerja sama dari perusahaan lain.

via Financial Times

  Router WiFi Terbaik Harga Irit! Xiaomi AX1800 Review 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.