Setelah dirilis pada November 2019 lalu dalam waktu satu hari saja Disney Plus sudah memiliki lebih dari 10 juta pelanggan. Lonjakan yang tak terduga tersebut membuat server Disney Plus sempat down sampai beberapa hari.

Apakah Disney+ Berhasil Kalahkan Apple TV+?

Kini setelah 14 bulan sejak perilisannya pada 2 Januari 2021 Disney Plus sudah mendapatkan 94,9 juta pelanggan dari seluruh dunia. Padahal sebelumnya mereka memprediksi hanya akan meraih 60 juta pelanggan setelah perilisannya sejak November.

Apple TV Plus pada akhir 2019 lalu memiliki pelanggan sebanya 33.6 juta pelanggan, dan diperkirakan pada tahun 2020 diperkirakan punya 40 juta pelanngan. Kurang dari setengah dari pelanggan Disney Plus.

Berbeda dengan Apple TV Plus, langkah untuk berlangganan Disney Plus lebih mudah karena aplikasinya bisa diunduh hampir disegala jenis perangkat. Di Indonesia, Disney Plus tersedia juga dalam paket bundling operator. Saya pribadi berlangganan Disney Plus karena paket internetnya sudah termasuk langganan Disney Plus satu bulan. Dan saya akui seri yang tersedia cukup menarik meskipun saya pribadi lebih menyukai seri yang ada di Netflix.

Bagaimana denganmu? Apakah kamu juga berlangganan Disney Plus? Bagikan pengalamanmu disini ya!

sumber Android Authority

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.