Apple dijadwalkan akna merilis beberapa produk baru bulan ini, dan ronde pertama kemungkinan akan dimulai beberapa minggu lagi. Jon Prosser, YouTuber yang terkenal beberapa kali sukses memberikan bocoran yang akurat mengabarkan bahwa Apple akan merilis AirTags dan iPad Pro model terbaru bulan depan. Even tersebut kemungkinan akan digelar melalui event online seprti event-event sebelumnya.

Apple Rilis iPad Pro 2020, Support LiDAR Scanner dan Trackpad

Prosser menyatakan melalui Twitter beberapa jam yang lalu bahwa AirTags “still on for March” dan dia menyatakan bahwa dia tidak mendengar informasi bahwa AirTags akan ditunda.

Namun ada hal yang perlu diperhatikan, Prosser pada bulan Oktober lalu meyatakan dengan yakin bahwa AirTags akan dirilis pada bulan November. Akan tetapi kenyataan berkata lain, pada event November lalu Apple hanya fokus pada Mac dengan Apple Silicon. Prosser juga mengklaim bahwa AirTags akan dirilis bersama iOS dan iPadOS 14.3 yang ternyata juga tidak terjadi.

Berkaitan dengan cuitannya sekarang, Prosser juga mengklaim bahwa model terbaru iPad Pro akan dirilis bulan Maret tahun ini. Bedanya, Ming-Chi Kuo, analis terkemukan yang memiliki track record lebih akurat dan jam terbang lebih tinggi dibandingkan Prosser menyatakan hal yang serupa. Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa iPad Pro terbaru akan dirilis pertengahan pertama 2021.

Bagaimana denganmu? Apakah kamu menantikan AirTags atau tidak sabar untuk meminang iPad Pro terbaru? Jangan lupa bagikan pendapatmu disini ya!

sumber MacRumors

  Laptop Terbaik untuk Desain Grafis, Creator, dll..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.