Seorang pria yang sebelumnya mengaku tidak bersalah karena kematian istrinya kini harus mendekam di penjara. Polisi menggunakan bukti yang bersumber dari aplikasi Apple Health milik si pelaku untuk menghukumnya.

images via MacRumors

Dilansir dari The Birmingham News, Kat West, istri dari Jeff West ditemukan tewas pada Januari 2018 setelah mengalami pukulan di kepala. Jeff West mengklaim bahwa istrinya sedang mabuk dan jatuh saat tidur dari tempat tidur, namun aplikasi Apple Health di iPhone Jeff berkata lain.

Jeff mengatakan ke penyelidik bahwa dia tidur sekitar pukul 22:30 sampai pukul 5:15 waktu setempat, namun aplikasi Apple Health menunjukkan bahwa dia berjalan 18 langkah sekitar pukul 23:03 sampai 23:10, fakta tersebut berkontradiski dengan pernyataan Jeff. Data dari iPhone Kat West menunjukkan bahwa dia berhenti bergerak setelah pukul 22:54 sesuai dengan waktu saat Jeff Wes menyatakan sudah di kasur.

Sidik jari Jeff juga ditemukan di bawah botol yang digunakan untuk menghantam kepala istrinya. Jaksa percaya bahwa Jeff, seorang penyelidik TKP terlatih, membunuh istrinya setelah bertengkar tentang pekerjaannya dan kemudian menggelar adegan itu untuk membuat dirinya terlihat tidak bersalah.

Meskipun menyatakan bahwa dia tidak terlibat dengan pembunuhan tersebut, Jeff telah dipenjara sleama tiga tahun terakhir karena persidangan pembunuhan telah dibuka. Saat ini dia dihukum karena pembunuhan tidak terencana dan menjalan hukuman total 16 tahun.

sumber: MacRumors

  Review Laptop Terbaik 2021 dari Huawei...! 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.