Hari ini Apple membagikan cuplikan dari seri populer di Apple TV+ “For All Mankind” musim kedua yang dijadwalkan tayang hari Jumat tanggal 19 Februari waktu setempat.

Dibuat oleh Ronal D. Moore, “For All Mankind” merupakan seri fiksi ilmiah yang menggambarkan dunia jika persaingan menjelajah luar angkasa tidak berakhir dan tetap menjadi prioritas Amerika Serikat.

Musim kedua “For All Mankind” mengambil setting tahun 1983, satu dekade setelah musim pertama. Di tengah Perang Dingin, ketegangan antara Amerika Serikat dan Uni Soviet berada di puncaknya, mereka bersaing untuk merebutkan sumber daya yang tersedia di bulan.

“Musim kedua dari drama luar angkasa ini diambil satu dekade selanjutnya, yaitu di 1983. Saat itu perang dingin antara Amerika Serikat dan Uni Soviet sedang pada puncaknya. Ronal Reagan selaku presiden Amerika Serikat yang memiliki ambisi yang lebih besar untuk sains dan penjelajahan luar angkasa terancam disia-siakan karena Amerika Serikat dan Uni Soviet saling berhadapan untuk mengontrol situs yang kaya akan sumber daya di bulan. Departemen pertahanan telah pindah ke Mission Control dan militerisasi NASA menjadi inti dari cerita beberapa karakter: Beberapa melawannya, beberapa menggunakannya sebagai kesempatan untuk memajukan kepentingan mereka sendiri, dan beberapa menemukan diri mereka di puncak konflik yang dapat menyebabkan perang nuklir.”

“For All Mankind” dibintangi oleh Joel Kinnaman, Michael Dorman, Wrenn Schmidt, Shantel VanSanten, Sarah Jones, dan Jodi Balfour.

For All Mankind Apple TV+

Apakah kamu menantikan musim kedua ini? Jangan lupa bagikan pendapatmu di kolom komentar.

sumber: MacRumors

  Router WiFi Terbaik Harga Irit! Xiaomi AX1800 Review 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.